Jakarta – Yamaha akan meluncurkan motor Mio Fino untuk publik Indonesia akhir pekan nanti tepatnya 11 Februari 2012. Launching resmi Mio Fino yang bertemakan Loving Mio Fino akan digelar di Plaza Barat Senayan, Gelora Bung Karno, Jalan Asia Afrika, Senayan.

Dalam siaran pers, Kamis (9/2/2012) Yamaha menjanjikan suasana spektakuler untuk peluncuran motor ini. Syaratnya, pengunjung yang hadir menggunakan dress code Fashionable In You.

Acara yang dimulai pukul 16.00 hingga 22.00 WIB ini akan dipandu duet MC Adit dan Ocha. Penonton akan dihibur Alexa, opening act oleh Color Guide dancer, band Bottle Smoker dan Sarah Idol. Sejumlah sajian menarik lainnya akan disuguhkan untuk memuaskan penonton. Paling spektakuler adalah Vertical Acrobatic Fashion Show. Jika biasanya catwalk berbentuk horizontal, kali ini vertikal sebagai catwalk.

Fashion Show dari Looks Models merepresentasikan karakter dan warna-warna cerah tiga varian Mio Fino yaitu Mio Fino Classic, Mio Fino Fashion dan Mio Fino Sports. Fashion Show unik secara vertikal menuju catwalk ini dipastikan akan sangat ditunggu penonton karena benar-benar heboh dan mendebarkan.

“Launching resmi Mio Fino kami buat berbeda untuk memberikan kesan unik dan penonton mendapatkan pesan Fashionable Matic Mio Fino. Bahwa Mio Fino paling tepat dimiliki untuk melengkapi penampilan fashionable,” ujar PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia Indra Dwi Sunda.

Kemeriahan launching resmi Mio Fino juga akan disemarakkan light and laser show with video mapping. Pertunjukan ini bakal membuat penonton kagum dan memberikan kesan luar biasa bagi mereka. Penonton juga akan semakin dimanjakan dengan peluang emas mendapatkan Grand Prize 3 unit Mio Fino.

Ada juga program trade in bagi 5 konsumen loyal berdasarkan nama atau alamat (pembelian periode 2004-2012) untuk menukarkan motor lamanya dengan Mio Fino.

Adapun syarat 5 konsumen yang terpilih adalah pemilik motor Yamaha terbanyak (berdasarkan data dan kroscek kebenaran fisik), motor yang ditukar yaitu Mio Series (CW/Spoke) dan sudah selesai proses kredit (lunas) dan konsumen yang diprioritaskan adalah sesuai karakter Mio Fino yaitu wanita, muda, aktif dan fashionable.

Yamaha juga memanjakan konsumen dengan memberikan helm fashionable Mio Fino untuk 25 pembeli Mio Fino pertama pada launching Mio Fino. Ada pula kontes foto berhadiah Mio Fino untuk 3 foto terfavorit. Caranya yaitu pengunjung melakukan foto dengan background ambiance venue atau backwall foto dan upload fotonya di media sosial Yamaha. Foto yang sudah di-upload akan di vote di sosial media.

Sumber : oto.detik.com