Postingan saya yang lalu dengan judul Belajar Keyword untuk memaksimalkan skill Internet Marketing anda baru sebagian saya jelaskan, Kenapa demikian? karna saya sendiri merupakan pemain baru di bidang  internet istilahnya ” Baru Belajar Ngeblog” dan “Belajar Cari Uang di Internet” yaitu dengan Memaksimalkan Google Adsense dalam tahapan tersebut ada istilah Keyword atau Kata Kunci. lalu apa gunanya Keyword? di postingan saya sebelumnya sudah saya jelaskan sedikit cara menggunakan Keyword.

saya kasi contoh dari Kata Kunci “Gadget” adalah : Spy Gadget, Electronic Gadget, Laptop, Smartphone, Robot dan masih banyak lagi yang lainnya yang berhubungan dengan Gadget. setelah anda menemukan keyword anda barulah anda tulis article baru dan sisipkan keyword tersebut di article anda.

Tips Menyimpan Keyword di article anda yaitu :

  1. simpanlah keyword  lebih daris satu juga masukan kalimat deskripsi satu atau dua pada Tag Header
  2. Gunakan Keyword utama di paragraf awal
  3. gunakan link dengan keyword atau kalimat keyword yang di tuju
  4. jangan cepat menyerah
  5. dan jangan malu bertanya terutama kepada mbah Google

ok sekian dulu info dari saya mengenai Belajar Keyword Bagian 2 dan tunggu article selanjutnya mengengai Keyword karna saya harus bertanya dulu kepada mbah Google hehe…