Penat juga mata beberapa hari ini melototin kompi terus, gara gara kecanduan Internet Marketing

gara gara punya Cool Gadget dan Koneksi yang Makincoes akhirnya saya membulatkan hati untuk terjun dan Belajar Google Lebih dalam lagi

adapun tahapan hasil penelusuran dari mbah Google adalah :

  1. Email, kalo mau berteman baik dengan Google Adsense sebaiknya bikin alamat email di Gmail, untuk Cara Membuat Email pasti teman teman udah tahu jadi saya ga perlu jelasin lagi.
  2. Bikin Blog Gratisan atau Domain Murah sebagai sarana Google Adsense
  3. Promosikan Blog anda bisa dengan Tukeran Link dengan Blogger yang lain bisa juga di Forum, Google Search, Google Reader ataupun di Blog Submission.
  4. Optimalkan Keyword anda dengan Belajar Keyword agar bisa terindex di Google kalo misalkan Blog anda baru cobalah dengan Keyword yang panjang sampai bisa terindex oleh Google, kalo sudah bisa baru coba yang pendek pendek.
  5. Ulang dan terus ulang Keyword anda di setiap penulisan article. cukup satu saja yang di bedakan yang pertama kali keluar selanjutnya dengan penulisan biasa aja (tanpa bold, warna dll).

Sementara sampai disini dulu penjelasannya soalnya masih banyak yang


harus di tanyakan dulu ke mbah Google hehe maklum masih pemula.


Akhrul Kalam

 


Wassalam