hehe asik juga ya judulnya “jalan jalan dapat bayaran” ko bisa? bisa dong.. namanya juga usaha gimana aja caranya asal yang penting halal..
kebetulan setelah melanglang buana di dunia usaha *ciee kayak pengusaha aja hehe* maksud ane setelah apapun di coba seperti buka butik, potong rambut, trus buka kursus buat anak anak yang Alhamdulilah sampai detik ini berjalan dengan baik akhirnya ada yg nawarin ngurus hotel di Bali.. siapa takut??!! Bali gitu loch!!
akhirnya berangkat juga dengan penuh semangat yang membara, yang walaupun harus ninggalin anak istri ga apa apa yang penting bisa jalan jalan tapi dapat bayaran dan Alhamdulilah bali udah ke ubek semua hehe..
bukan maksud untuk sombong ane cerita di atas, ane cuma menyampaikan pesan moral “MELANGKAH LAH DAN ANDA AKAN TAHU BAKAL MAJU ATAU MUNDUR” daripada diem di tempat ga maju ga mundur kayak anak smp lagi upacara hehe canda gan…
oke tetap semangat gan.. sorry ya kalo nulisnya jarang jarang

wassalam
Dodorobby