Kami tinggal di Cleopatra pada bulan Juli, di musim tinggi. Mereka sibuk tapi tempat hanya memiliki 10 kamar sehingga tidak bisa ramai. Taman yang indah, kolam renang bagus dengan kolam renang spa pengeringan ke kolam utama. itu tidak besar tetapi dalam dan terawat dengan baik – dan bersih. Ada 4 kamar depan pantai yang lebih modern – jelas menghadap pantai, Di bagian belakang ada villa / blok tingkat 4 kamar tunggal dan di bagian depan ada kamar bungalow berdiri bebas 2, Masing-masing memiliki fasilitas sendiri. Kami tinggal di kamar depan pantai pada saat kedatangan tetapi harus pindah kembali ke bungalow taman (untuk menampung tamu yang telah memesan sebelumnya). Para bugalows di bagian belakang lebih dekat ke jalan sehingga mereka memiliki suara jalan yang sedikit lebih tetapi kami tidak menemukannya mengganggu. Semua kamar kami digunakan adalah bersih, lenan itu segar dan bersih, handuk yang bersih dan diganti setiap hari, tempat tidur masing-masing memiliki 2 bantal . Aku tahu kita tidak harus membuat masalah itu tetapi hanya, di Bali, kita sering tinggal di akomodasi yang sama harga tapi tidak sebagus Cleopatra. Tiba dan berjalan ke kamar kami, dengan bunga di tempat tidur, lembaran renyah bersih, kamar mandi bersih – – sulap setelah beberapa tempat kami tinggal di Sanur. Ketika kami tiba di Cleopatra kami merasa kami benar-benar mulai liburan kita dan mulai untuk bersantai dan angin ke bawah. Lovina tenang dan terbalik adalah Anda tidak mendapatkan direcoki sebanyak untuk membeli / pijat / taksi / transportasi dll malam pertama kami di Cleopatra adalah salah satu kita tidak akan pernah melupakan, duduk di pantai dengan anggur, matahari terbenam di atas laut, menyaksikan lampu-lampu para nelayan di terumbu karang dan di kejauhan badai petir pencahayaan cakrawala – tak terlupakan.
Restoran di Cleopatra memiliki menu sederhana – tidak luas tapi cukup – kami tidak punya keluhan tentang makanan. Kami makan keluar di Lovina satu malam tetapi memutuskan bahwa itu tidak benar-benar layak repot dan makan di Cleopatra setelah itu – itu adalah lebih baik duduk di luar dengan thepool, dengan pantai dan matahari terbenam – restoran dan kafe di Lovina tidak bisa menawarkan apa-apa lebih baik.
Kebun di Clepatra patut menyebutkan – lagi yang lebih baik standar – halaman rumput khususnya – bersemangat hijau dan lembut di bawah kaki. Frangiapani dan mekar bouganvillia mana-mana.
Tetapi hal terbaik tentang Cleopatra – para pemilik – Mamoud & ILS. Keduanya Swedia tetapi berasal dari Lebanon dan Indonesia masing-masing. Mamoud adalah pria, sangat ramah suka berteman, mereka adalah pasangan yang menawan, dermawan dengan jelas dan perhatian yang tulus untuk kesejahteraan tamu-tamu mereka. Ini adalah orang yang Anda temui yang sering membuat semua diffrence antara liburan yang baik dan pengalaman yang tak terlupakan. Mamoud dan ILS adalah titik perbedaan bagi kami dan kami meninggalkan perasaan kami mengucapkan selamat tinggal kepada teman-teman. Tidak bisa mengatakan lebih baik dari itu.
di translet oleh google translator
di kutip dari SINI