awalnya kelabakan juga karna saya sering ngenet di dalam ruangan maupun di toko kedapatan sinyal modem cuman dapet gprs, ya ampuuuun lemotnya kayak siput.. untung saya punya saudara mbah google. tanya ini tanya itu, banyak juga mbah google ngasi saran suruh beli yg langsung jadi lah, atau kalo ga pake tutup panci kalo masih ga mau juga bisa juga pake paralon/ pipa plastik saya tetep gak mau..maunya yg gratisan ada ga mbah?
akhirnya mbah google ngasi juga jurus ampuh..
Mau tau caranya?
Silahkan disimak…

Pertama, siapkan kaleng obat nyamuk semprot. Bisa berbagai merk seperti H*T, B**g*n dan sebagainya. semakin besar semakin baik. oya, yang kaleng ya.. bukan yang plastik. isi atau kosong ngga masalah.

Kedua, siapkan keping cakram dvd atau vcd. apa saja. baik yang bekas atau yang baru. yang penting ada bagian cakram yang mengkilap sebagaimana keping vcd/dvd.

Cara pakainya amat sangat gampang.

Nyalakan komputer dan koneksikan modem anda seperti biasa.

Lalu dekatkan kaleng obat semprot nyamuk di modem anda. tidak perlu bersentuhan. cukup berdekatan saja.

Letakkan cakram dvd dibawah modem. bagian mengkilat mengarah ke atas.

Sudah. silahkan internetan.. (haa.. gitu aja) yaa.. bgitu saja.

Tadaaaa…. rasakan peningkatan sinyal internet anda.

Awalnya daku juga tidak percaya. Karena penasaran daku coba aja.
eh bener lho.. sinyalnya jadi naek yang tadinya gprs jadi 3G. dan cukup stabil. ngga naek turun lagi.
alhasil internetan pun jadi lancar. modem daku sierra885.


Catatan : kalo masih ga ada perubahan atur jarak jauh dekatnya kaleng obat nyamuk.

satu lagi saya baru nemu di youtube dan sinyalnya lebih kuat walaupun di dalam kamar tertutup pintu


speed 7.2 Mbps

met mencoba…
sumber :www.ficomaulana.com/kaskus.com/youtube.com